Presiden Jokowi,Luncurkan Logo Ibu Kota Negara Baru


 Jakarta.Merdekanews

Presiden Republik Indonesia Joko widodo telah Meresmikan Logo Ibu Kota Negara Baru Propinsi Kalimantan timur (Kaltim) 30 Mei 2023,Hal itu di Umumkan di Istana Negara Jakarta Pusat.

Ibukota Nusantara (IKN) Dibangun dalam rangka mencapai Pemerataan Keadilan Sosial dan Ekonomi menuju Indonesia sebagai Negara Maju,serta mempercepat Perubahan yang lebih baik bagi Bangsa Indonesia

Pemerintah mengajak Seluruh Rakyat Indonesia berpartisipasi untuk memilih logo Kota Nusantara sebagai ibu kota Negara Indonesia yang baru.pemilihan logo ibu kota Nusantara diselenggarakan secara terbuka agar Rakyat Indonesia dapat terlibat langsung dalam proses pemindahan ibu kota Negara dari Jakarta ke Nusantara.

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN ) Bambang Susantono mengatakan dalam laporannya. “Proses Voting di ikuti lima ratus ribu dua ratus enampuluh Peserta yang sudah mengikuti,dan lebih dari 500 desainer Ikut serta berpartisipasi untuk membuat Logo Ibu kota Negara ini.

Sementara itu Presiden Jokowi mengatakan,
Peluncuran Logo ibu kota baru Nusantara (IKN) ini yang nantinya akan Menjadi identitas Visual bagi IKN.
Bahwa setelah Melalui proses sayembara yang sangat selektif Alhamdulillah telah terpilih logo dengan pemilih terbanyak ,jadi yang milih bukan Presiden

“Hati-hati,hati-hati,yang milih ini Rakyat.
Yang Jumlahnya juga lima ratusan ribu,tidak Sedikit.logo yang terpilih berthema Pohon hayat Ungkap Jokowi Di Istana Jakarta Selasa 30 Mei 2023.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kantor Kelurahan Cempaka Putih

Kantor Kelurahan Senen

5 Kantor Kelurahan diwilayah Kecamatan Sawah besar